Search

Djanur: Yang Penting Persib Dapat Tiga Poin

Djanur: Yang Penting Persib Dapat Tiga Poin

 

BabeBola.net, Jakarta, — Pelatih Djadjang Nurdjaman tidak mempermasalahkan kemenangan tipis yang diraih Persib Bandung ketika menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (11/6).

Persib harus menunggu hingga menit ke-87 untuk mencetak gol kemenangan 1-0 atas Persiba. Adalah Raphael Maitimo yang memastikan kemenangan Persib lewat gol sundulannya.

Kemenangan atas Persiba merupakan yang pertama dari lima penampilan terakhir Persib di Liga 1. Bahkan dua kekalahan beruntun sebelumnya dari Bali United dan Bhayangkara FC membuat Djadjang sempat dikabarkan akan mundur dari tim.

Kondisi tersebut membuat Djadjang tetap bersyukur Persib hanya mampu menang tipis. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menganggap kemenangan atas Persiba bagus untuk mengangkat mental tim.

“Patut disyukuri meskipun tipis. Tapi yang penting tiga poin. Bagaimanapun kekalahan dua kali membuat mental jatuh. Dan kemenangan ini mudah-mudahan mengobati mental pemain,” ucap Djanur seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Djanur kemudian memberi pujian untuk Maitimo yang mencetak gol kemenangan Persib. Pelatih 52 tahun itu lega sundulan Maitimo mampu memecah kebuntuan tim Maung Bandung.

“Serangan demi serangan dilancarkan. Tapi tidak ada gol. Sempat putus asa. Tapi Maitimo menjadi penyelamat. Selamat untuk Maitimo. Usahanya patut diapresiasi,” ujar Djanur.

Kemenangan atas Persiba membuat Persib naik ke posisi enam dengan 16 poin. Atep dan kawan-kawan hanya tertinggal empat poin dari PSM Makassar di puncak klasemen.

 

 

 

 

Sumber : CNN Indonesia

Written by 

Related posts

Leave a Comment