Search

Ferrari adalah favorit untuk gelar F1, kata Toto Wolff bos MERCEDES

Bos Mercedes Formula 1 Toto Wolff mengatakan saingan Ferrari adalah favorit untuk memenangkan gelar juara dunia tahun ini.

BabeBola.net – SPORT Hari ini, Pembalap Ferrari Sebastian Vettel telah memenangkan tiga dari enam balapan dan membawa Mercedes ‘Lewis Hamilton sebanyak 24 poin sebelum Grand Prix Kanada akhir pekan ini.

Wolff mengatakan: “Ini menyakitkan tapi kami bukan favorit untuk kejuaraan tahun ini. Saat ini, ini adalah Ferrari.

“Kita perlu menghadapi tantangan untuk membuktikan bahwa kita adalah tim yang harus dikalahkan.”

Kemunculan Ferrari menyusul serangkaian perubahan peraturan untuk tahun 2017 menyusul dominasi tiga tahun oleh Mercedes.

Meskipun Mercedes telah terbukti memiliki mobil tercepat di atas satu putaran kualifikasi, Ferrari lebih fleksibel, bekerja lebih mudah dalam rentang kondisi yang lebih luas dan umumnya tampak memiliki keunggulan dalam balapan.

Ferrari adalah favorit untuk gelar F1

BabeBola.net – SPORT Hari ini,Hamilton telah memenangkan dua grand prix, di China dan Spanyol, dan rekan satu timnya yang baru Valtteri Bottas satu di Rusia, yang datang melawan permainan setelah Ferrari mendominasi kualifikasi di Sochi.

Wolff berkata: “Ini adalah realitas situasi sekarang Kita harus berjuang dengan semua yang kita layak untuk setiap kemenangan, posisi terdepan, podium dan setiap poin Anda tidak dapat lagi berharap bahwa ketika Anda melihat sebuah absen, Dua Mercedes akan berada tepat di atas.

“Kami datang ke musim ini dengan sebuah mobil kuat yang memungkinkan kami memenangkan tiga dari enam balapan pertama, tapi juga membuat kami lebih banyak komplikasi daripada yang telah kami lihat di tahun-tahun sebelumnya.

“Semua orang di pabrik bekerja benar-benar datar untuk menilai kesulitan saat ini yang kita hadapi – untuk menentukan tujuan kita, bekerja dengan data yang kita miliki dan kemudian menemukan solusi yang tepat.

“Beberapa perbaikan ini akan berjangka pendek, yang lain mungkin memakan waktu lebih lama.

“Kami sudah memar akhir pekan sebelumnya dan ini tentang menunjukkan ketahanan dan bangkit setelah jatuh.

“Saya ingat masalah yang kami hadapi di Singapura pada tahun 2015, yang sangat buruk. Kami memberi batas waktu untuk mengatasi kemunduran tersebut sebelum mengalihkan fokus kami ke balapan berikutnya di Suzuka, yang kami menangi.

“Kami telah melakukan hal yang persis sama setelah Monaco – menangani masalah sebelum mengalihkan perhatian kami ke Montreal Kami tahu bahwa musim ini adalah maraton, bukan sprint.”

 

Akhir pekan lain yang sulit di Kanada?

Perjuangan fundamental Mercedes musim iniberkisar pada kesulitan membuat ban Pirelli bekerja secara konsisten di jendela suhu operasi yang benar.

Dan Wolff mengakui bahwa Sirkuit Gilles Villeneuve di Montreal mungkin tidak sesuai dengan kekuatan mobil Mercedes.

Sirkuit ini adalah serangkaian sudut lambat yang dihubungkan oleh lurus panjang dengan cengkeraman rendah, permukaan jalur abrasi rendah.

Ini adalah jenis jalur yang bisa memberi kesulitan dalam mengoperasikan ban, karena kekurangan sudut lebih cepat dan lebih panjang yang membuat ban lebih keras dan di mana aerodinamis kecepatan tinggi Mercedes bisa ikut bermain.

Wolff mengatakan: “Saya mengharapkan akhir pekan yang menarik di Kanada Ini bisa menjadi balapan yang sulit bagi kita dalam hal tata letak lintasan Tapi, sama, ini adalah sirkuit yang sesuai dengan kedua pembalap kita Lewis telah memenangkan sebuah nomor Kali di masa lalu dan Valtteri selalu pergi kuat ke sana untuk Williams. ”

Hamilton telah memenangkan lima kali di Kanada dalam sembilan penampilan dan secara konsisten menjadi salah satu trek favoritnya.

 

Written by 

Related posts

Leave a Comment