Search

Gaya Kaesang Mengulas Sepatu Sneaker yang Dipakai Jokowi


Presiden Jokowi mengenakan celana jins dan sepatu sneaker.

 

BabeBola-Jakarta – Penampilan beda Presiden Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja ke Tasikmalaya, Jawa Barat, menarik perhatian. Gaya Jokowi yang beda itu sangat kentara apabila dilihat dari sepatu sneaker berwarna abu-abu yang dikenakannya.

Tampilan beda itu rupanya merupakan ‘sentuhan tangan’ putra bungsunya, Kaesang Pangarep. Bahkan Kaesang sampai membuat video untuk mengulas sepatu milik bapaknya itu.

“Di video ini aku bakal nge-review sepatu yang kayaknya bakal booming atau bakal ngetren, kayaknya. Kayaknya, lo. Kita lihat saja,” ujar Kaesang mengawali videonya Sabtu (10/6/2017).

Kaesang lalu mengeluarkan sepatu pantofel warna hitam yang biasa dipakai Jokowi. Menurutnya, itu bukan sepatu yang akan diulasnya. Kaesang sempat bercanda dengan menyebut sepatu itu bau.

“Jadi sepatu yang bakal aku review itu adalah sepatunya. Tapi bukan sepatu yang ini (sambil menunjukkan sepatu pantofel), bukan sepatu yang ini. Anjir sepatunya bau banget, bau banget,” kata Kaesang.

Setelah itu barulah Kaesang menunjukkan sepatu yang digunakan Jokowi blusukan. Dia menyebut merek sepatu itu sudah hilang.

“Bukan sepatu yang ini karena tadi beliau ini sepatu waktu blusukan, tapi tadi beliau pakai sepatu ini. Bapak pakai sepatu ini. Ini ya nggak ada mereknya di sini. Mereknya hilang,” ujar Kaesang.

Menurut Kaesang, sepatu yang dipilihkannya itu nyaman dan ringan sehingga cocok untuk blusukan. Selain itu, warna abu-abu sepatu itu menjadi pilihan Kaesang karena ingin Jokowi terlihat modis.

“Kenapa ini sepatu, ya karena sepatu ini hari ini dan kalau dipakai blusukan itu ya kayaknya nyaman, karena ini ringan banget. Dan karena mobilitas waktu blusukan itu penting. Jadi kenyamanan sepatu ya harus. Dan aku pilihkan sepatu ini tuh. Karena satu, warnanya. Warnanya kece banget. Warnanya abu-abu, ininya putih. Tapi sebenarnya kalau aku lebih suka hitam. Tapi aku pilihnya abu-abu buat Bapak, kenapa? Karena pengin biar agak ngejreng. Beda. Jadi, kalau kalau beliau pake jins, celana warna item, jadi ini sepatu bakal kelihatan. Coba kalau warna sepatunya item sama ininya putih, kelihatan biasa banget. Tapi kalau warnanya begini, ya agak beda,” ucapnya.

Lagi-lagi, Kaesang sempat mencium sepatu itu. Menurutnya, sepatu itu tidak bau. Dia pun menyebut sepatu yang dipakai Jokowi blusukan pasti cepat kotor.

“Oh, oke, sepatunya yang ini nggak bau, padahal udah dipakai oleh Bapak. Udah kotor, sepatu kotornya cepat banget, kenapa? Karena yang pakai Bapak. Diinjak orang juga ini, tapi ya gimana lagi,” ucap Kaesang.

Di akhir videonya, Kaesang sempat memberikan alasan kenapa membuat video itu. Dia mengatakan banyak netizen di Instagram yang menanyakan perihal sepatu itu kepadanya.

“Kenapa aku bikin ini video? Karena ada tadi dari beberapa kalian yang tanya tentang ini sepatu di IG (Instagram)-ku. Banyak kalian yang nge-tag aku ke orang lain tentang ini sepatu,” kata Kaesang.

SUMBER:liputa 6.com

Written by 

Related posts

Leave a Comment