Search

Karena Sifatnya, 4 Zodiak Ini Paling Sering Dicampakkan Pasangan!

Kasihan, karena sifat tertentu yang sulit ditoleransi, beberapa zodiak ini sering dicampakkan pasangannya.

Karena Sifatnya, 4 Zodiak Ini Paling Sering Dicampakkan Pasangan!

Jakarta Setiap orang pastinya memiliki sifat buruk dalam diri. Sifat buruk tersebut mungkin bisa menjadi sebuah hal merugikan jika nggak bisa dikendalikan dengan baik. Seperti misalnya ditinggalkan oleh pasangan, misalnya. Duh, mimpi buruk banget, nggak, sih?

Bukan cuma soal penerimaan, namun, ketika sifat buruk itu sulit untuk ditoleransi, bisa jadi sifat buruk yang ada pada dirimu akan membuat hubunganmu dengan seseorang jauh dari kata langgeng. Parahnya lagi, mungkin kamu bisa dicampakkan pasangamu begitu saja karena terlalu bersahabat dengan sifat-sifat burukmu. Nah, percaya atau nggak, sifat burukmu itu ada hubungannya dengan zodiak, lho. Daripada 8 zodiak yang lain, 4 zodiak berikut ini konon lebih berpotensi ditinggalkan oleh pasangannya karena sifat buruk mereka. Siapa sajakah? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Gemini

Orang-orang yang terlahir dengan zodiak ini bertualang, asyik, dan penuh energi. Mereka ingin menjelajah dunia dan mempelajari segala sesuatu yang mereka bisa. Gemini juga tampak sangat ramah dan menarik. Selain itu, mereka mungkin dengan mudah menemukan pasangan, tapi mungkin sulit mempertahankannya. Mereka terus-menerus mencari dan mendambakan interaksi baru, Gemini dan bikin pasangannya merasa ditinggalkan atau nggak istimewa lagi. Genitnya Gemini juga bikin pasangannya nggak nyaman. Jadi, jangan heran kalau mereka didepak oleh pasangannya.

Cancer

Cancer cenderung dikendalikan oleh emosi mereka. Mereka cepat jatuh cinta dan masuk ke dalam hubungan, namun sering kali terlalu cepat. Cancer sangat sulit untuk diidentifikasi, sebab, mereka sangat sensitif sehingga mudah tersakiti perasaannya dan masuk ke dalam perdebatan. Seringkali, Cancer akan mengalami emosi yang sulit dikendalikan. Mereka kerap mengasihani diri sendiri, sering berubah suasana hati, dan mementingkan diri sendiri. Jadi, apa alasan untuk mempertahankannya?

Virgo

Virgo memiliki pendekatan yang sangat metodis pada seseorang yang mereka sukai. Mereka seringkali sangat teratur sehingga membosankan bagi pasangan mereka. Seringkali, mereka juga terjebak pada detail dan sulit untuk melepaskan diri dari rutinitas sehingga sulit pula bersosialisasi dengannya. Alhasil, mereka tampak begitu membosankan di mata pasangan dan orang-orang sekitarnya.

Libra

Libra mungkin tampak seperti pasangan yang sempurna pada awalnya, sebab, mereka suka berada di sekitar orang lain dan benar-benar berkomitmen dengan hubungan yang mereka jalani. Libra juga termasuk tipe orang yang menghindari konflik, bersikap kooperatif, dan berpikiran adil. Namun, seorang Libra bisa dianggap lebay. Mereka kerap terus-menerus ingin bersama pasangannya dan bikin mereka tampak nggak punya pendirian. Oh, please!

Sumber : bintang.com

Written by 

Related posts

Leave a Comment