Search

Lamborghini Gunakan ‘Dress Code’ Warna Kuning untuk Keluaran Centenario Terbarunya

Lamborghini Gunakan ‘Dress Code’ Warna Kuning untuk Keluaran Centenario Terbarunya

BabeBola.net – Setiap manufaktur kendaraan pasti memiliki warna andalannya. Seperti Subaru yang sangat populer dengan warna biru langit -nya, McLaren dengan warna volcano orange-nya yang gagah dan Ferrari dengan warna merah-nya yang sangat ganas di jalanan.

Namun, berbeda dengan Lamborghini. Manufaktur supercar terkenal ini lebih memilih warna kuning sebagai warna andalan mereka.

Meskipun warna kuning terlihat kurang pas pada kendaraan milik Lamborghini, namun warna kuning yang melapisi Lamborghini Centenario satu ini mungkin akan membuat otolovers “ngiler.”

Dilansir oleh carscoops (09/06), Lamborghini Centenario ketiga kini telah resmi dirilis di Beverly Hills, Amerika Serikat. Berbeda jauh dengan kedua model lainnya yang sudah dirilis terlebih dahulu, kendaraan ini dilapisi dengan warna kuning yang khas dari Lamborghini.

Dan hasilnya pun, kendaraan ini terlihat seperti sebuah matahari yang terbit dan siap menyinari jalanan yang ada di depannya. Hampir semua bagian bodi mobil itu dicat berwarna kuning, kecuali beberapa bagian seperti pada bagian belakangnya.

Namun demikian, kendaraan ini memiliki peforma mesin yang sama dengan model-model yang telah dirilis sebelumnya. Disenjatai dengan mesin 6.5-liter V12 dan bisa menciptakan tenaga sebanyak 760 HP dengan torsi sebesar 690 NM. Rencananya akan dibuat sebanyak 40 unit dan tersedia juga dalam warna kuning khas Lamborghini.

 

Sumber : otosia

Written by 

Related posts

Leave a Comment