Search

Lemari Es Polytron Belleza 3 Jaga Kesegaran Makanan Lebih Lama

Lemari Es Polytron Belleza 3 Jaga Kesegaran Makanan Lebih Lama

BabeBola.com – JAKARTA – Polytron memperkenalkan lemari es terbarunya, Polytron Belleza 3. Lemari es yang didesain dengan cantik ini, hadir dengan fitur ungulan, yaitu Shielded Moisture Compartment yang dijamin mampu menjaga kesegaran buah hingga dua kali lebih lama di banding lemari es lain.

Teknologi Humidity Control Crisper mampu menjaga kelembaban sayur agar tetap segar dan tidak cepat mengering.

Home Appliances Product Manager Polytron, Albert Fleming mengemukakan, sebagai brand asli Indonesia, pihaknya selalu berusaha membaca tren dan kecenderungan terbaru masyarakat Indonesia. Di mana gaya hidup sehat semakin menjadi pilihan masyarakat.

“Kelompok-kelompok olahraga hadir di berbagai kota dan diiringi tumbuhnya kesadaran menjalankan pola makan yang sehat juga. Tentunya, sebagai brand yang paling mengerti masyarakat Indonesia kami berusaha mendukung tren positif ini. Untuk itulah, kami meluncurkan Polytron Belleza 3 yang mampu menjaga kualitas gizi makanan, khususnya buah-buahan dan sayur mayur,” ungkap Albert Fleming.

Lemari es Polytron Belleza 3 didukung teknologi Smart Cooling System yang mampu mengatur temperatur lemari es secara digital dengan sensor suhu yang presisi, serta Photocatalytic Deodorizer yang mampu menyerap serta menetralkan bau tak sedap.

Hasil uji dari penelitian Laboratorium Polytron menunjukan bahwa lemari es ini mampu menjaga kesegaran dan kualitas gizi apel, pir, jeruk dan lemon, bahkan hingga dua minggu (14 hari).

Humidity Control Crisper diciptakan agar kelembaban di dalam crisper bisa diatur sehingga sayur tetap segar dan tidak cepat mengering. Suhu di dalamnya tetap stabil dan memberikan kelembaban yang lebih tinggi, sehingga makanan dapat segar lebih lama.

“Polytron Belleza 3 juga hemat energi dan kompresornya sangat environmental friendly sebagai bentuk komitmen dan kepedulian Polytron terhadap lingkungan dan salah satu standar POLYTRON sendiri dalam mengembangkan suatu produk,” tandas Albert.

 

Sumber : Sindonews

Written by 

Related posts

Leave a Comment