Search
займ на карту

Main Film, Bisnis Cokelat, Jadi Resolusi 2018 Wulan Guritno

BABEBOLA-Aktris cantik Wulan Guritno memiliki daftar panjang resolusi yang akan diwujudkan di tahun baru 2018. Dia berharap memiliki kehidupan lebih baik di tahun 2018 yang akan dimulai besok.

“Kalau dari karier bisa lebih baik, bisa menyebarkan kebaikan bisa berbuat lebih ada sesuatu yang memberi harapan atau apa. Sudah akhir-akhir ini sinetron. Di tahun 2018, mau bikin film lagi,” papar Wulan Guritno di kawasan Kemang, Jakarta. “Banyak sih yang harus dijabarkan, aku punya list panjang banget,” tambahnya.

Jika untuk kariernya, Wulan ingin membuat sebuah film, ia juga berencana melebar bisnisnya. Tahun depan, Wulan berencana membuka bisnis cokelat dengan beberapa brand yang memiliki rasa tak kalah dengan brand cokelat luar negeri.

“Produk-produk yang aku keluarin bisa memuaskan masyarakat. Ada beberapa brand yang aku belum keluarin. InsyaAllah, cokelat Kokoa Echo yang benar-benar dikerjain dari nol pabriknya. Rasanya nggak beda loh dari luar negeri,” jelasnya.

Meski demikian, dari beragam daftar resolusi yang dibuatnya, Wulan yang juga berprofesi sebagai duta kanker serviks ini mengutamakan buah hatinya. Ia pun berharap anak-anaknya sehat.

“Sebagai orangtua pastinya anak-anak paling utama. Sehat semua. Tahun ini sekolah Shaalom di luar sudah bisa. Semoga berkah bisa menjadi titipan ke anak-anak nih, orang tua sudah kasih fasilitas dan kita besarkan dengan baik,” pungkasnya.

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment