Search

Mazda Perpanjang Harga Promo Crossover CX-3 Sampai Akhir Lebaran

Mazda Perpanjang Harga Promo Crossover CX-3 Sampai Akhir Lebaran

BabeBola.net – Jakarta – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sudah mulai melakukan penjualan Mazda CX-3 sejak April 2017 lalu. Sampai dengan bulan Mei lalu, penjualan mobil di segmen crossover itu sudah mencapai sekitar 450 unit, dan mulai didistribusikan kepada konsumen.

“Itu retail yah, sampai dengan Mei ini,” ujar Direktur Penjualan, Pemasaran dan PR PT EMI, Ricky Thio, kepada wartawan, di Jakarta.

Sedangkan untuk Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk CX-3, kata Thio mencapai angka sekitar 600 unit. “Kalau realisasi, dicek di Gaikindo belum terlalu gede, karena kita baru kan. Mungkin agak terlambat ya Gaikindo. 600an sampai Mei ini,” ungkapnya.

Sementara itu, harga sementara yang diberikan Mazda pada CX-3 type Touring dijual dengan harga Rp 388.000.000, dan Mazda CX-3 Type Grand Touring Rp 435.000.000. hingga Mei 2017. Harga itu diperpanjang hingga akhir Juni ini.

“Gini kemarin memang kita kan bilang sampai Mei terakhir, tapi melihat animo masyarakat yang baik, tinggi, jadi kita coba untuk pertahankan, jadi bulan ini ada Lebaran promo jadi continue, jadi habis Lebaran baru diakhiri,” pungkas Thio.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts

Leave a Comment