Search

Niantic Ungkap Cara Baru Permalukan Cheater di Pokemon Go

Niantic Ungkap Cara Baru Permalukan Cheater di Pokemon Go

 

BabeBola.net – Jakarta – Niantic Labs harus berhadapan dan menindak keras gamer yang berbuat curang dan mengakali GPS di gim Pokemon Go.

Dalam upaya terkini, Niantic mengungkap cara untuk membuat cheater di Pokemon Go kapok dan malu.

Dikutip dari laman Gamespot, Jumat (23/6/2017), Pokemon yang ditangkap menggunakan aplikasi ketiga atau cara curang lainnya akan ‘ditandai’ dan memiliki perilaku yang berbeda dari seharusnya.

Tak hanya itu, beberapa gamer yang kedapatan berbuat curang kemungkinan tidak bisa kembali mengikuti event baru di dalam gim, termasuk raid bos Pokemon Legendaris.

Masih bersikeras main Pokemon Go dengan cara tak halal? Ada baiknya kamu pikir-pikir lagi, mengingat Niantic memiliki rekam jejak yang bagus dalam hal memberantas cheater.

Sebelumnya, Niantic sempat mematikan secara paksa situs web yang memperlihatkan lokasi Pokemon dan kapan mereka akan muncul di peta gim. Lainnya, pengembang juga sempat memblokir pemain yang bandel, sedangkan yang lainnya tidak bisa menangkap Pokemon.

Jelang update besar-besaran yang akan terjadi di Pokemon Go, tampaknya Niantic sedang berusaha untuk ‘membersihkan’ gim ini dari para cheater. Meski menjadi hal yang mustahil, menarik melihat pengembang berkomitmen untuk membuat gim buatannya dapat dimainkan secara adil oleh semuanya.

Sumber : liputan6

Written by 

Related posts

Leave a Comment