Search

Pantauan Udara H-1 Lebaran, Jalur Nagreg ke Tasikmalaya Padat

BabeBola– Pada H-2 jalur selatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat padat kendaraan. Kendaraan yang melintas Nagreg menuju Garut dan Tasikmalaya tercatat mencapai 159.133 kendaraan.

Data tersebut dihimpun detikcom di Pos Induk Dishub Kabupaten Bandung, Jumat (23/6/2017). Total kendaraan yang melintas di jalur tersebut ada 106.237 motor dan 41.367 mobil.

Jumlah tersebut mengalami peningkatan dari hari sebelumnya H-3, Kamis (21/6), sebanyak 124.294 kendaraan. Terdiri dari 74.991 motor dan 43.373 mobil.

Pantauan Udara di Jalur Nagreg ke Tasikmalaya Padat

Sempat terjadi antrean kendaraan dari Nagreg menuju Limbangan dan Leles Garut. Setelah polisi melakukan rekayasa jalur dengan mengaktifkan One Way (satu jalur) jalan itu kembali normal.

Sementara itu pada H-1 Lebaran, Sabtu (24/6) sekitar Pukul 02.00 WIB dari pantauan CCTV Pos Induk Dishub Kabupaten Bandung arus kendaraan yang keluar dari Gerbang Tol Cileunyi menuju jalur selatan Nagreg dan tengah Sumedang ramai lancar.

Selain itu dari pantauan lalu lintas di Pos Tangan Nagreg volume kendaraan pemudik kembali meningkat dan mengalir menuju Garut dan Tasikmalaya.

Pantauan Udara di Jalur Nagreg ke Tasikmalaya Padat

Pantau terus informasi seputar arus mudik di detikcom. Ceritakan perjalanan mudik anda ke email redaksi@detik.com dilengkapi dengan foto dan video seru tentang perjalanan anda. Jangan lupa sertakan identitas dan nomor telepon yang bisa kami hubungi.

SUMBER: RadarIndonesia.com

Written by 

Related posts

Leave a Comment