Search

Ronaldo: Saya Akan Tinggalkan Real Madrid

Ronaldo: Saya Akan Tinggalkan Real Madrid

 

BabeBola.net, Jakarta — Rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid santer diberitakan dalam beberapa hari terakhir. Ronaldo bahkan diklaim sudah bilang kepada rekan setimnya di timnas Portugal kalau dia akan meninggalkan Los Blancos.

Ronaldo saat ini sedang menjalani persiapan bersama timnas Portugal jelang menghadapi Meksiko pada pertandingan Grup A Piala Konfederasi 2017 di Kazan Arena, Minggu (18/6).

Di sela persiapan bersama timnas Portugal, Ronaldo sedang dihadapkan rumor hengkang dari Madrid. Dikutip dari Marca, Ronaldo sudah memberitahu rekan setimnya di timnas Portugal terkait masa depannya di Madrid.

“Saya akan meninggalkan Real Madrid. Saya sudah membuat keputusan. Tidak ada yang bisa membuat saya kembali,” ujar Ronaldo.

Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Madrid setelah kecewa dengan pengadilan Spanyol yang menuduhnya melakukan penggelapan pajak penghasilan hak citra diri sebesar 14,8 juta euro (setara Rp220 miliar) sepanjang 2011 hingga 2014.

Jaksa penuntut Spanyol meyakini penyerang 32 tahun itu menggelapkan pajak penghasilannya melalui dua perusahaan di British Virgin Islands dan Irlandia.

Ronaldo juga dikabarkan kecewa dengan pihak Madrid yang tidak bisa membelanya dengan baik. Pihak Los Blancos sendiri sudah mengeluarkan pernyataan resmi terkait kasus yang dihadapi Ronaldo.

“Real Madrid tetap yakin sepenuhnya bahwa pemain kami, Cristiano Ronaldo, yang kami pahami telah bertindak sesuai koridor hukum dan memenuhi kewajiban fiskalnya,” demikian pernyataan resmi Madrid.

Sementara media Portugal, A Bola, mengklaim ada satu klub yang sudah mempersiapkan penawaran hingga 180 juta euro (setara Rp2,6 triliun) untuk merekrut Ronaldo dari Madrid.

 

 

 

 

 

Sumber : CNN Indonesia

Written by 

Related posts

Leave a Comment