Search

Vettel yang Masih Antijejaring Sosial

BabeBolaDriver Ferrari, Sebastian Vettel, masih belum menggunakan jejaring sosial dalam kehidupan sehari-hari. Dia mengungkapkan alasannya.

Sebagai atlet papan atas, Vettel masih tak mempunyai akun jejaring sosial baik Facebook, Instagram, dan Twitter. Banyak atlet menggunakan aplikasi-aplikasi itu untuk berbagi berbagai momen dengan para penggemarnya.

Mengunggah pengalaman liburan, pengalaman memenangi sebuah kejuaraan, atau terkadang pengumuman mengenai kabar masa depan.

“Aku cuma tak mengerti saja mengapa Anda harus secara konstan memberitahukan pada semua orang apa yang Anda lakukan, di mana Anda saat ini, dengan siapa,” kata Vettel di Planet F1.

“Aku tak membutuhkannya, tapi di saat bersamaan aku tak menyalahkan orang bila mereka secara konstan membicarakan diri mereka.”

“Aku pikir saya tumbuh di sekitar orang yang cukup pemalu untuk berfoto atau melihat diri mereka sendiri,” tambahnya.

Vettel juga merasa kurang nyaman saat ada fans yang meminta untuk berswafoto. Selain Kimi Raikkonen, Vettel juga merupakan pebalap F1 yang cukup susah untuk diajak foto bersama.

“Orang datang dan bilang ‘bisakah kita berfoto’ dan tiba-tiba mereka pergi lagi,” kata Vettel.

“Aku kadang bertanya apa yang akan mereka lakukan dengan itu, dan sering jawabannya adalah ‘tak tahu’. Di hari yang lain, seseorang bilang bahwa mereka butuh bukti foto untuk temannya bahwa dia benar bertemu denganku.”

“Aku bilang ‘kami tak akan bisa menjadi teman baik saat mereka tak mempercayaimu!”

“Aku harus mengakui bahwa aku mendapatkan lebih banyak hal dengan menyalami tangan seseorang, lalu berbagi pengalaman dengan bertemu seseorang,” tambah pebalap asal Jerman itu.

SUMBER : SPORT.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment