Search

Waduh, Segerombolan Tawon Bersarang di Tangki Mobil Pria Ini

Waduh, Segerombolan Tawon Bersarang di Tangki Mobil Pria Ini

BabeBola,net – Ketika melihat segerombolan tawon yang bersarang di rumah orang, mungkin beberapa orang akan segera menyemprotkan cairan anti serangga ke sarangnya atau mungkin membakar habis sarang tawon tersebut. Tapi, bayangkan apa yang terjadi jika sebuah sarang tawon bertengger di bagian penutup tanki mobil.

Speedsociety mengabarkan bahwa suatu ketika segerombolan tawon  bertengger di tangki mobil milik seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Dia tidak bisa menggunakan semprotan anti serangga karena takut merusak cat mobil atau bahkan membakar sarangnya hidup-hidup karena itu dapat berakibat fatal.

Maka dari itu, sang pria harus menggunakan satu cara ekstrem untuk melepaskan sarang itu, yaitu dengan menggunakan ranting pohon. Dengan berlahan, pria itu berusaha melepaskan sarang tersebut dari para kumpulan tawon yang marah.

Berlahan namun pasti, sarang tawon itu mulai sedikit terlepas dan tak urung para tawon juga mulai mengamuk dan bisa saja menyerang pria tidak bersalah itu karena sudah mengganggu tempat tinggal mereka.

Setelah selama satu menit berjuang, sarang itu pun akhirnya terjatuh dan diikuti dengan amukan tawon-tawon yang menyerang pria itu. Beruntungnya, pria itu tidak mengalami sengatan dan ia terbebas dari tawon yang bersarang di tangki mobilnya. Jika ada sarang tawon di kendaraan Otolovers, apa yang akan Anda lakukan?

Sumber : otosia.com

Written by 

Related posts

Leave a Comment